Minggu, 17 Mei 2015

Bang lebih untuk Buck Anda

Bang lebih untuk Buck Anda

Untuk investor yang selalu di lookout untuk properti untuk membeli, memperbaiki dan flip, salah satu pertimbangan yang paling penting adalah berapa banyak renovasi apapun akan biaya dan apa perbaikan akan memberikan keuntungan terbesar?

Ada perbaikan jelas bahwa perlu dibuat tanpa biaya. Ini adalah biaya yang membawa properti sampai dengan spec, memungkinkan pemberi pinjaman untuk menempatkan pinjaman. Orang-orang perlu pembiayaan untuk membeli real estate dan pemberi pinjaman harus mengetahui jaminan mereka dalam kondisi yang baik. Misalnya, jika atap kebocoran pemberi pinjaman akan ingin atap tetap. Tidak ada pertimbangan di sana, atap harus tetap terlepas dari laba atas investasi.

Perbaikan tidak begitu lainnya. Tapi apa perbaikan dapat memberikan yang paling bang untuk uang real estat Anda?

Kembalinya terbesar berasal dari cat interior dan eksterior, terutama jika Anda melakukan lukisan sendiri. Cat dan kuas murah dan semua yang dibutuhkan adalah penambahan beberapa minyak berkualitas siku.

Merombak lain yang memberikan hasil yang baik adalah pintu masuk baru dalam bentuk pintu baja. Sebuah pintu baja berkualitas dapat biaya hingga $ 1000, tetapi akan sangat meningkatkan trotoar banding dan penampilan keseluruhan rumah. Dapur dan kamar mandi remodels juga akan memberikan hasil yang lebih baik daripada penambahan kantor ruang berjemur atau rumah.

Penambahan dek luar juga kemudahan menarik yang memberikan hasil yang baik seperti yang baru, memenuhi syarat pintu garasi.

Beberapa renovasi yang mengembalikan setidaknya? Cerita kedua, sementara tambahan yang bagus biasanya kembali kurang pada investasi dan proyek mahal juga. Jika demikian, sebagian besar properti di daerah memiliki lantai kedua dan proyek Anda tidak, menambahkan cerita kedua akan meningkatkan nilai rumah lebih dari di lingkungan diisi dengan rumah satu lantai.

Ketika meninjau sebuah proyek baru, penampilan rumah dibandingkan dengan rumah-rumah lain di daerah adalah sebanyak dipertimbangkan sebagai biaya renovasi. Kadang-kadang merombak mahal bukanlah langkah terbaik; kadang-kadang hal-hal kecil yang menghitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar