Minggu, 17 Mei 2015

Bang lebih untuk Buck Anda

Bang lebih untuk Buck Anda

Bagi investor yang selalu di lookout untuk properti untuk membeli, memperbaiki dan flip, salah satu pertimbangan yang paling penting adalah berapa banyak renovasi apapun akan biaya dan apa perbaikan akan memberikan keuntungan terbesar?

Ada perbaikan jelas bahwa perlu dibuat tanpa biaya. Ini adalah biaya yang membawa properti sampai dengan spec, memungkinkan pemberi pinjaman untuk menempatkan pinjaman. Orang perlu pembiayaan untuk membeli real estate dan pemberi pinjaman harus mengetahui jaminan mereka dalam kondisi yang baik. Misalnya, jika atap bocor pemberi pinjaman akan ingin atap tetap. Tidak ada pertimbangan ada, atap harus tetap terlepas dari laba atas investasi.

Perbaikan tidak begitu lainnya. Tapi apa perbaikan dapat memberikan yang paling bang untuk uang real estate Anda?

Kembalinya terbesar berasal dari cat interior dan eksterior, terutama jika Anda melakukan pengecatan sendiri. Cat dan kuas yang murah dan semua yang dibutuhkan adalah penambahan beberapa minyak berkualitas siku.

Merombak lain yang memberikan return yang baik adalah pintu masuk baru dalam bentuk pintu baja. Sebuah pintu baja berkualitas dapat biaya hingga $ 1.000 tetapi akan sangat meningkatkan trotoar banding dan penampilan keseluruhan rumah. Dapur dan kamar mandi remodels juga akan memberikan hasil yang lebih baik daripada penambahan kantor berjemur atau rumah.

Penambahan dek luar juga kemudahan menarik yang menyediakan kembali yang baik sebagai yang baru, lolos pintu garasi.

Beberapa renovasi yang mengembalikan setidaknya? Cerita kedua, sementara tambahan yang bagus biasanya kembali kurang pada investasi dan proyek mahal juga. Jika demikian, sebagian besar properti di daerah memiliki lantai kedua dan proyek Anda tidak, menambahkan cerita kedua akan meningkatkan nilai rumah lebih dari di lingkungan diisi dengan rumah satu lantai.

Ketika meninjau sebuah proyek baru, penampilan rumah dibandingkan dengan rumah-rumah lain di daerah ini sebanyak pertimbangan sebagai biaya renovasi. Kadang-kadang merombak mahal bukanlah langkah terbaik; kadang-kadang hal-hal kecil yang menghitung.

Memenangkan Perang Penawaran

Pembeli yang mencari rumah yang sempurna yang baru-baru ini menemukan bahwa mereka harus debu dari baju besi itu dan mempersiapkan diri untuk pertempuran. Ada perang penawaran terjadi setiap hari dan itu semua karena pasar real estat naik yang mengakibatkan persediaan rendah dan kebutuhan untuk cepat-to-the-pukulan penawaran.

Dalam pasar panas di mana rumah pergi lebih cepat dari mereka ditempatkan di MLS, mendapatkan penawaran Anda akan 'memilih salah satu' antara kompetisi bisa menjadi sedikit tantangan. Meskipun ada banyak faktor yang Anda mungkin tidak dapat mengendalikan, mengambil langkah-langkah yang berbeda untuk membuat penawaran Anda terlihat yang paling diinginkan, dapat membantu tawaran Anda terlihat seperti pilihan terbaik bagi penjual.

Rumah berburu sendiri bisa menjadi proses yang sulit, mencoba untuk gulma melalui puluhan rumah untuk menemukan yang sempurna satu yang sesuai keinginan Anda yang unik, maka Anda menemukan satu yang sempurna dan sekarang saatnya untuk menempatkan tawaran. Seperti banyak pembeli melihat ke agen mereka untuk memberitahu mereka angka ajaib yang akan menang kesepakatan, keputusan akhir pada akhirnya pembeli. Berpengalaman real estate profesional akan memandu pembeli melalui proses, memberikan pembeli informasi sebanyak mungkin, termasuk berbagai potensi harga, tetapi pada akhirnya itu semua terserah kepada pembeli. Akibatnya, mengetahui beberapa faktor kunci menempatkan tawaran yang baik dapat membantu membuat tugas yang sangat menantang ini lebih mudah dikelola.

Langkah-langkah terbaik untuk mendapatkan "YA":

Bersiaplah: Mengambil waktu untuk berbicara dengan pemberi pinjaman sebelum Anda mulai berburu rumah bisa mendapatkan Anda di depan permainan. Selain itu, mendapatkan pra-disetujui !! Pra-persetujuan memberi Anda lebih banyak kekuatan beli daripada menjadi pra-kualifikasi.
Perbedaan:
Pra-kualifikasi hanya diperoleh dengan mengobrol dengan pemberi pinjaman dan mengatakan kepada mereka beberapa item dasar tentang situasi keuangan Anda dan memiliki mereka cepat lari nomor.
Pra-persetujuan melibatkan mengisi aplikasi pinjaman, memberikan pernyataan aset dan kewajiban dan memiliki bantuan pinjaman Anda Anda berbelanja untuk harga dan persyaratan pinjaman yang terbaik sesuai dengan Anda. Ini memberi keyakinan penjual kontrak Anda tidak akan jatuh melalui karena Anda tidak bisa mendapatkan pembiayaan.
Jangan lowball: Sebuah kesalahan umum pembeli membuat ketika membuat tawaran pada rumah awal dalam pencarian. Ada saat-saat di mana Anda hanya mendapatkan satu kesempatan untuk mendapatkan rumah yang Anda inginkan dalam pasar yang kompetitif. Mungkin tidak ada kesempatan kedua untuk mempermanis kesepakatan jika ada penawaran yang kompetitif lainnya. Menggunakan harga penjualan properti yang sebanding dan mempertimbangkan gambaran besar akan membantu Anda sebagai pembeli membuat keputusan harga yang ditawarkan pertama kali sekitar.

Escalator Ayat: Ayat ini telah pergi dengan cara-sisi selama musim gugur pasar perumahan sekitar 8 atau lebih tahun yang lalu, namun sekali lagi mendapatkan popularitas dengan kompetisi lagi meningkat. Pembelian klausul adalah ketika pembeli setuju untuk meningkatkan tawaran mereka jika ada tawaran yang lebih tinggi dari pembeli lain.

Peningkatan uang sungguh-sungguh: Menambahkan uang tambahan untuk deposit uang sungguh-sungguh dapat menampilkan kepada penjual seberapa serius Anda sebagai pembeli. Beberapa pembeli bahkan dapat mempertimbangkan menggandakan jumlah yang diminta asli untuk menunjukkan seberapa besar komitmen mereka untuk membeli rumah yang bersangkutan.

Jauhkan kontinjensi untuk minimum: Pembeli yang ideal tidak memiliki kontinjensi sama sekali; tidak ada rumah untuk menjual, tidak ada pembiayaan, dan tidak ada kekhawatiran bahwa beberapa kekuatan luar; baik penilaian atau inspeksi, benar-benar akan membunuh kesepakatan. Hal-hal sederhana seperti; offsetting kontinjensi keuangan dengan memiliki pra-persetujuan, deposito uang sungguh-sungguh kuat, menjual rumah Anda terlebih dahulu atau marah sebuah kontingensi penilaian dengan meyakinkan penjual yang harus appraisal datang lebih rendah dari harga pembelian, Anda akan datang dengan perbedaan atau bertemu mereka setengah jalan.

Terhubung dengan penjual: Hampir semua penjual secara emosional terhubung dengan rumah mereka. Mereka ingin tahu bahwa orang / orang-orang yang mereka menjualnya kepada akan menyukai rumah hanya sebanyak yang mereka lakukan. Saya selalu percaya bahwa cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menulis "surat cinta" tentang apa pembeli mencintai tentang rumah, mengapa mereka ingin tinggal di sana, dan bagaimana mereka melihat rumah pas ke dalam kehidupan mereka. Hal ini sering akan memenangkan hati penjual dan membuat Anda, sebagai pembeli, menonjol sebagai manusia bukan hanya beberapa nama pada kontrak.
Tidak ada cara untuk menjadi 100% yakin bahwa tawaran Anda akan menjadi 'yang terpilih' tapi melakukan sebanyak yang Anda bisa untuk membuat penawaran yang paling diinginkan pasti tidak membantu. Pada akhir hari, Anda hanya dapat melakukan apa yang terbaik untuk situasi Anda dan jika itu dimaksudkan untuk menjadi, Anda akan menemukan diri Anda mempersiapkan untuk pindah ke rumah impian Anda. Jika Anda menemukan diri Anda dalam pertempuran untuk itu rumah impian, itu bagus untuk tahu Anda memiliki real estat terampil profesional di sisi Anda sepanjang jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar