Minggu, 17 Mei 2015

Beberapa Tips Rumah Inspeksi Pembeli

Beberapa Tips Rumah Inspeksi Pembeli

Pembeli rumah ingin tips inspeksi rumah karena mereka mempertimbangkan untuk membuat investasi keuangan yang besar. Tips tentang inspeksi rumah sangat berharga bagi mereka yang belum membeli rumah sebelumnya. Artikel ini dimaksudkan untuk memberikan pembaca seperti pointer yang paling penting untuk mengikuti sehingga proses pembelian real estate tidak begitu kuat.

Tips inspeksi rumah yang terkandung di dalam mengatasi tiga masalah utama, yaitu, bagaimana memilih inspektur rumah, bagaimana untuk memastikan Anda mendapatkan pemeriksaan yang Anda inginkan dan butuhkan, dan bagaimana untuk mendapatkan keuntungan terbesar dari laporan inspeksi. Pointer ini berlaku apakah Anda bekerja dengan agen real estat. Bahkan, jika Anda bekerja dengan agen, tips ini akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak terlibat sehingga agen tidak membuat semua atau bahkan beberapa keputusan secara sepihak.

Ujung pertama kami adalah untuk mempertimbangkan mengapa Anda harus memiliki rumah Anda berencana untuk membeli diperiksa. Ada berbagai motif atau alasan untuk melakukannya, yang paling umum digunakan adalah untuk menghindari membeli lubang uang. Kadang-kadang pemberi pinjaman memerlukan pemeriksaan, dan secara umum itu adalah ide yang baik untuk menemukan apa yang mungkin perlu diperbaiki sebelum penutupan. Juga, meskipun pada satu waktu kebijakan jaminan rumah itu biasanya dimasukkan ke dalam perjanjian pembelian (mungkin penjual dan pembeli berbagi biaya), hari ini pemeriksaan rumah pada dasarnya hanya langkah yang diambil untuk melindungi investasi seseorang.

Tapi ini membuat semua lebih penting untuk mendapatkan laporan yang mencakup semua basis dan berfungsi sebagai semacam panduan pemilik untuk membantu Anda berkenalan dengan tempat tinggal baru. Sayangnya, terlalu sering pemeriksaan agak terburu-buru atau bahkan sepintas. Masalah kecil mungkin akan dipoles dan kadang-kadang cacat besar yang serius yang tidak terjawab. Dalam kasus seperti itu, jika kerusakan terjadi di jalan, pembeli memiliki beberapa recourse dengan mengajukan klaim, dengan asumsi inspektur terikat. Tapi kewajiban mungkin terbatas dengan harga pemeriksaan.

Jadi Ujung kedua kami adalah untuk menemukan inspektur rumah yang menyeluruh dan yang menulis laporan lengkap yang menempatkan segala sesuatu ia menemukan dalam perspektif yang benar. Jika ada sesuatu yang salah, penting untuk mengetahui apa implikasinya, betapa serius masalah ini, dan betapa perlunya adalah untuk memperbaikinya.

Untuk mencapai hal ini, inspektur Anda tidak boleh terlalu terikat pada agen real estate. Jika tujuan utamanya adalah untuk menyenangkan agen (sehingga ia bisa terus mendapatkan arahan), ia mungkin mengambil jalan pintas. (Agen pada umumnya lebih memilih inspeksi cepat dan temuan dirangkum dari isu utama saja.)

Jangan mengabaikan atau diskon rujukan inspektur dari agen Anda, tetapi meminta lebih dari satu nama dan penelitian mereka. (Sebagian inspektur memiliki website dengan laporan sampel, dan Anda mungkin menemukan ada atau di tempat lain ulasan atau testimonial klien menilai pekerjaan mereka.) Pastikan Anda akan mendapatkan jenis inspeksi rumah yang Anda inginkan sebelum memilih inspektur.

Tip ketiga dibangun di atas dua pertama dan mirip dengan mereka. Ujung pertama adalah mengapa, sedangkan yang kedua menyarankan perawatan dalam menentukan siapa yang memeriksa rumah dan bagaimana hal itu diperiksa. Ujung berikutnya ini menyarankan mengurus untuk menetapkan apa yang diperiksa.

Beberapa hal dapat menyebabkan inspektur untuk mengecualikan item dari pemeriksaan. Contohnya adalah Standar Praktik, kontraknya, utilitas tidak berada di, tidak dapat diaksesnya karena menghalangi objek atau pintu terkunci, dan situasi yang berbahaya. Beberapa hal-hal ini berada di bawah kendali inspektur, ada juga yang tidak, tapi dia tidak bertanggung jawab atas pengecualian yang tidak diinginkan dan akan membebankan biaya yang sama meskipun mereka.

Dengan demikian, kami sarankan meninjau kontrak dengan hati-hati, mengidentifikasi item biasanya dikecualikan Anda ingin disertakan dan mungkin biasanya meliputi barang-barang Anda tidak peduli. Juga, pastikan bahwa persyaratan pemberi pinjaman dan kendala akan ditampung. Diskusikan perubahan pada daftar pengecualian dan inklusi dengan inspektur, berpotensi negosiasi biaya inspeksi berkurang.

Kemudian, kami menyarankan meninggalkan sedikit kesempatan mungkin. Tanyakan inspektur apa harapannya adalah untuk memastikan bahwa semua inklusi benar-benar diperiksa. Menyampaikan informasi ini kepada agen real estat Anda, yang bertanggung jawab untuk melihat bahwa harapan terpenuhi dengan membuat pengaturan dengan pemilik melalui daftar agen pemilik. Sekarang, setiap pengecualian yang tidak diinginkan yang muncul akan menyarankan penjual sengaja tidak kooperatif.

Tip keempat kami adalah untuk mendapatkan leverage maksimum dari laporan inspeksi. Mempelajari semua temuan dalam tubuh, bukan hanya item utama yang tercantum dalam ringkasan. Jika Anda mengikuti tip kedua kami setia, harus ada apa-apa yang tidak jelas, kabur, atau di luar konteks. Meski begitu, jangan ragu untuk meminta inspektur untuk penjelasan atau elaborasi, yang harus lebih dari bersedia untuk mematuhi.

Beberapa temuan mungkin cacat murni informasi dan tidak. Beberapa cacat mungkin lebih atau kurang sepele dan tidak layak mengejar. Masalah serius dapat diatasi dengan tiga cara yang berbeda: sebagai kesepakatan pelanggar, menyebabkan Anda untuk menarik tawaran Anda; sebagai hal-hal yang Anda inginkan penjual untuk memperbaiki sebelum penutupan di biaya; atau kondisi Anda akan menerima mungkin dengan beberapa bentuk kompensasi seperti mengurangi harga jual.

Kami menyarankan agar berbagi laporan pemeriksaan dengan penjual atau daftar agen. Anda telah membayar untuk itu dan itu milik Anda. Pemberi pinjaman mungkin membutuhkan salinan, tetapi Anda dapat meminta dia untuk merahasiakannya. Cukup bekerja sampai kontrak addendum singkat dengan item agen Anda meliputi jatuh ke dalam dua kategori yang terakhir disebutkan dalam paragraf sebelumnya.

Dengan mengikuti tips inspeksi rumah, Anda berdiri kesempatan terbaik untuk meminimalkan jika tidak menghilangkan kejutan pembelian rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar