Minggu, 17 Mei 2015

Enam Hal yang Perlu Dipertimbangkan Ketika Membeli Properti

Enam Hal yang Perlu Dipertimbangkan Ketika Membeli Properti

Investasi properti dianggap salah satu pilihan paling bijaksana seseorang pernah bisa membuat. Hal ini sering mengatakan bahwa kemungkinan depresiasi properti minimal dibandingkan dengan investasi jenis lain. Bila Anda membeli rumah untuk keluarga Anda, ada rasa aman karena Anda tahu bahwa bahkan di saat keuangan terberat pemilik tidak akan datang ke rumah Anda dan mengusir Anda. Jika Anda mencari untuk membeli sebidang tanah dan Anda telah berhasil mengakses cukup uang, ada enam faktor yang perlu dipertimbangkan memastikan Anda tidak mendapatkan ditipu dan uang Anda menghilang ke matahari terbenam.

Pertama, mencari jasa seorang agen real estat karena ia akan memberikan nasihat penting pada proses yang benar yang terlibat ketika membeli properti. Agen real estat juga akan mendapatkan dokumen yang diperlukan kepemilikan yang dibutuhkan untuk membeli properti.

Kedua, melakukan due diligence pada area yang ingin membeli properti Anda. Pertimbangkan kebutuhan hidup dasar seperti air, sistem saluran pembuangan, listrik, jalan, keamanan, sekolah, pusat perbelanjaan dan fasilitas rekreasi. Berbicara dengan pemilik toko sedikit dan tetangga dari pro dan kontra dari daerah untuk mendapatkan informasi tangan pertama apakah itu adalah ide yang baik untuk membeli properti di daerah.

Ketiga, mencari jasa seorang pengacara dan tanah surveyor. Berbagi dengan mereka properti Anda ingin membeli sehingga mereka dapat melakukan pencarian properti dalam pelayanan Lands. Surveyor tanah tahu apa yang harus melihat keluar untuk untuk memastikan Anda membeli sepotong sah properti dan pengacara akan memastikan bahwa Anda memiliki semua dokumentasi yang tepat yang dibutuhkan untuk membeli properti. Adalah bijaksana bahwa Anda tidak memberikan pengacara Anda kuasa karena akan memberinya izin untuk bertindak atas properti karena ia dianggap sesuai. Ini akan mengekspos Anda untuk pemerasan properti Anda pada akhirnya.

Keempat, setelah properti didirikan sebagai sah, Anda dapat menetap pada harga akhir. Disarankan Anda mendapatkan diskon karena properti bisa sangat mahal. Setelah Anda telah menetap di harga akhir, Anda dapat membayar uang muka untuk mengambil milik pasar.

Kelima, sering disarankan agar Anda menghindari membeli sebidang tanah dengan fasilitas KPR karena Anda akan membayar hampir dua kali lipat harga properti setelah Anda melalui membayar hipotek. Ini juga akan bantal Anda dari fluktuasi bunga yang tidak perlu yang pasti akan terjadi seperti tahun-tahun berlalu maka menjaga Anda dan keluarga Anda diperbudak utang. Namun, jika Anda memiliki uang cadangan untuk berkomitmen rencana hipotek kemudian mengidentifikasi penyedia hipotek yang sesuai dengan suku bunga yang ramah.

Kesimpulannya, hindari jalan pintas ketika membeli sebidang tanah. Ikuti semua langkah yang diperlukan dan Anda akan memiliki ketenangan pikiran pada akhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar