Minggu, 17 Mei 2015

Tinggal di Scottsdale Memiliki Banyak Perks

Tinggal di Scottsdale Memiliki Banyak Perks

Apakah Anda sedang membesarkan sebuah keluarga, memulai pensiun atau menjalani kehidupan tunggal, ada begitu banyak keuntungan yang indah untuk tinggal di Scottsdale. Anda selalu dapat menemukan Scottsdale tercatat sebagai salah satu yang terbaik Amerika Kota untuk tinggal di. Nilai sebagai salah satu Amerika Sehat Kota, baru-baru Scottsdale juga peringkat di atas 10 sebagai salah satu kota yang paling secara fiskal Fit dan Paling Playful di negara ini.

Sebagai tujuan yang menarik untuk pertemuan bisnis, liburan keluarga dan snowbirds dengan rumah kedua, Scottsdale secara internasional dikenal untuk halus, resor mewah dan spa, restoran kelas pertama, lebih dari 200 lapangan golf sempurna, belanja unggul, galeri seni dan budaya yang berlimpah, tidak lagi cuaca yang sempurna, hangat dan cerah sepanjang tahun. Biaya hidup di Scottsdale sedikit lebih tinggi dari rata-rata nasional, namun, karena volume tinggi pariwisata. Dengan banyaknya peluang dalam Valley of the Sun, tingkat pengangguran Scottsdale lebih rendah dari kota-kota lain di seluruh negeri dan bahkan lokal dalam Maricopa County. Dengan pembangunan rumah dan apartemen baru, efek riak diharapkan memiliki dampak positif pada ekonomi lokal dan biaya hidup Scottsdale, menciptakan banyak lapangan kerja baru. Penduduk baru mulai pindah ke Scottsdale pada kecepatan lebih cepat, banyak dari mereka yang mencari untuk membeli rumah atau pensiun rumah kedua sebelum harga mulai naik. Scottsdale menyediakan semua gaya, daya tarik dan pesona kota-kota besar seperti New York, Chicago dan LA tapi tanpa label harga tinggi. Meskipun itu kadang-kadang disebut Beverly Hills dari Southwest, biaya hidup Scottsdale jauh lebih terjangkau daripada McCoy nyata.

Scottsdale, terletak di sepanjang tepi timur Metropolitan Phoenix, adalah rumah bagi lebih dari 200.000 penduduk. Pemilik rumah yang telah tumbuh di sana, pindah ke daerah, atau membeli rumah kedua di sana, merasa menjadi tempat yang paling diinginkan untuk hidup; mereka suka tinggal di Scottsdale untuk semua yang ditawarkan. Biaya hidup di Scottsdale mampu penduduknya salah satu yang paling modern, trend-setting kota-kota Barat. Sebuah resor-jenis gaya hidup adalah salah satu hal Scottsdale harus bermegah, tetapi, juga merupakan tempat yang bagus untuk meningkatkan keluarga. Bahkan, beberapa sekolah tinggi Scottsdale adalah di antara tertinggi di Arizona untuk mempersiapkan siswa untuk pendidikan universitas. Ini juga tidak heran tinggal di Scottsdale membuat warganya sehat. Dekat dengan 20% dari areal kota ditetapkan sebagai taman, pertanda baik untuk tidak pernah berakhir luar kegiatan gurun dan gunung di lebih dari 300 hari sinar matahari pada suatu tahun tertentu. Kunjungi Scottsdale untuk mencari tahu sendiri apa semua hype adalah tentang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar