Minggu, 17 Mei 2015

Haruskah Anda Sewa atau Beli Rumah seorang? Apa yang Anda Pikirkan Apakah Terbaik untuk Anda?

Haruskah Anda Sewa atau Beli Rumah seorang? Apa yang Anda Pikirkan Apakah Terbaik untuk Anda?

Apa pikiran pertama yang datang ke pikiran Anda jika Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini? Apakah itu yang terbaik untuk menyewa atau membeli? Sayangnya, kebanyakan orang berfokus pada lokasi dan harga rumah yang mereka berencana untuk membeli. Meskipun ini adalah strategi yang baik, apa yang kita harus bertanya pertama adalah pertanyaan ini. Apakah kita siap untuk membeli rumah saat ini? Apakah kantong kami hari ini dan besok disiapkan dalam membayar amortisasi bulanan? Apakah kita memiliki pekerjaan yang stabil? Jika Anda dapat menjawab ya untuk semua pertanyaan ini, maka Anda dapat memutuskan untuk membeli setelah memeriksa tarif dan harga unit yang tersedia di wilayah yang Anda inginkan.

Sebenarnya, kepemilikan rumah telah jatuh dalam beberapa tahun terakhir. Orang-orang telah bermigrasi dari satu tempat ke tempat lain begitu cepat bahwa tinggal di tempat tertentu untuk jangka panjang adalah faktor yang perlu dipertimbangkan ketika membeli rumah selain suku bunga dan harga. Apakah Anda perlu untuk membeli rumah? Apakah pekerjaan Anda memungkinkan Anda untuk tinggal di tempat Anda selama lebih dari 5 tahun atau apakah Anda perlu untuk mentransfer setelah satu atau dua tahun? Jika Anda tidak berencana untuk pindah dalam beberapa tahun, maka yang terbaik adalah bahwa Anda membeli rumah. Manfaat yang Anda dapatkan dari membeli adalah bahwa Anda tidak perlu terus membayar sewa setelah 15 atau 20 tahun dan Anda mendapatkan properti yang meningkatkan nilainya setiap tahun. Anda tidak perlu membayar semuanya tunai ketika Anda membeli rumah. Anda hanya perlu untuk meningkatkan ekuitas dan mengajukan permohonan pinjaman hipotek rumah dari sisa saldo. Setelah menentukan kekuatan saku Anda dan stabilitas pekerjaan Anda atau pendapatan, Anda dapat melanjutkan dengan mencari unit terbaik yang akan memenuhi harga yang Anda inginkan dan lingkungan.

Mencari yang terbaik agen pinjaman rumah yang dapat membantu dalam mencari properti Anda dan juga, membantu dalam mengamankan pinjaman untuk membeli properti Anda. Saya tidak berpikir itu bijaksana bagi Anda untuk membeli rumah Anda sendiri. Satu hal yang Anda mungkin tidak tahu kecuali Anda adalah agen real estat sendiri adalah bank terbaik yang menawarkan paket pinjaman rumah terbaik pada saat ini. Para agen real estate yang sangat diperbarui dari segi harga, tempat keamanan, dan menawarkan perbankan. Meminta bantuan mereka juga bisa memfasilitasi persetujuan aplikasi pinjaman Anda karena beberapa agen real estate memiliki perjanjian dengan pemberi pinjaman atau bank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar